Monday 25 March 2013

Baju Gamis dan kaos pria



Baju gamis merupakan busana fashion modern yang tidak akan pernah hilang, dan selalu update, sangat pantas bila di pakai ke dalam pesta, maka tidak heran bila banyak artis banyak memakainya. Pakaian tersebut sangat cocok di gunakan bagi wanita muslim tidak mengenal usia baik muda maupun yang sudah berumur akan tampil cantik dan mempesona bila memakai wanita muslimah. Harganya yang terbilang relative murah menjadikan pilihan bagi wanita, bahan yang di gunakan adalah bahan pilihan dan dapat di pakai untuk sehari – hari menjadikan nyaman bagi si pemakainya. Baju Gamis memiliki Motif dan model yang bervariasi menjadi tampak sepadan saat di gunakan, maka tak heran bila saat ini khususnya wanita muslim menjadikan pakaian formal untuk ke acara – acara yang cukup gengsi. Kami pun selalu mengupdate katalog tentang update terkini seputar pakaian, untuk daerah tangerang bisa kami antar atau anda bisa datang ke kios kami. Namun jangan kecewa apabila anda berada di luar kota kami pun menerima order melalui jasa pengiriman seperti jne atau tiki, dan kami jamin barang yang telah anda pesan akan sampai dengan selamat sampai tujuan. Kami juga menerima grosir apabila anda ingin menjadi reseller. Baju gamis yang kami sediakan selalu yang terbaru mengikuti perkembangan pakaian busana muslimah pada pasar Indonesia. Anda pun bisa pesan secara online jika berminat dengan salah satu produk yang berada pada galeri. Masalah harga kami boleh di adu oleh tanah abang maupun butik, apabila anda berbelanja di tanah abang selain panas berdesakan belum lagi resiko kecopetan. Kami juga jual kaos pria distro yang tentunya murah, tapi jangan khawatir bukan sembarang murah design bagus, dan nyaman di pakai cocok untuk di pakai hari – hari , dan bahan yang kami pakai adalah cotton murni.




 Perlu anda ketahui bahan tersebut terbagi 2 yaitu :


Cotton Carded
Kain katun carded ini dari benang-benang yang berbulu karena masih banyak mengandung serat-serat kapas yang pendek-pendek.  Pada pembuatan kain katun carded ini tidak menggunakan mesin combingnya. Nama carded disini berasal dari nama mesin pemintalannya yaitu mesin Carding.
Cotton Combed
Kain katun combed ini menggunakan disusun dari benang kapas dimana pada saat pemintalaannya/spinning menggunakan mesin tambahan yang disebut dengan mesin combing yang gunanya untuk membuang serat-serat pendek dari kapas yang tidak optimal pada mesin sebelumnya (Mesin Carding).
 

No comments:

Post a Comment